Thursday, September 9, 2010

Fireworks \(^o^)/

Tonight is a really beautiful night, ya malem ini adalah malem takbiran :)
Takbiran kedengeran dimana mana Subhanallah tentram bangeet suasananya.
Disamping suara takbiran, ada suara lebih gandeng lagi suaranya ngejelegar, you know what? yes it's fireworks \(^o^)/ and I capture some of them. Wanna see?


Check it out (;






And this one is my favorite♥ :



2 comments:

  1. Caaa, masukin Tumblr deh di jamin foto foto kamu di reblogin orang terus :)

    ReplyDelete
  2. wah makasih saskiiii :>
    tapi aku ga ngerti Tumblr ._.

    ReplyDelete