Thursday, October 28, 2010

R.I.P Flashdisk

Flashdisk gue rusaaaak coba kayanya kena virus. isinya jadi shortcut2 semua, kadang bisa dibuka kadang ngga dan lebih sering ga bisa dibuka. Padahal itu isinya banyak sekali dan penting sekali duakali tigakali. Ada data pribadi, db, garuda, PR, semuanya deuh ada di flasdisk ituuu T.T kenapa harus rusak sih flashdisk kesayangan teh ih (sewot nih sewot -_-)

Tuesday, October 26, 2010

kacau

gua batin seharian ini dan bahkan dari kemaren. Penyebabnya seperti biasa yaitu, dia. Pokoknya kesimpulan dari semuanya ini, gue pengen kembali ke masa lalu!! Gue pengen benerin keadaan. Gue nyesel bgtbgt udah kaya gt ke dia. But it's too late. Skrg dia sudaah berubah. Dan waktunya buat gue lupain dia. Doain bisaaaa.
~Eh kayanya ahir2 ini perasaan gue kacau mulu yah. Cuma gr2 dia

Friday, October 22, 2010

Dedicated to..

YOU and your smile is my mood booster.
But sometimes you also be the reason why my tears fell down.
You can make me flying far far away. And also can make me down so deep.

I can smile and cheers along the day.
I can crying alone in the night under the moon.
My heart's can increase and decrease in one time
So
unpredictable, that's all cause of you
Yes, you. I'm inlove with you.

Tuesday, October 19, 2010

Recommended


Well, sebenernya gue ga terlalu suka novel. Karna gue aliran komik \m/ tapi ahir2 ini lagi nyoba2 baca novel, ya seru juga sih, walaupun kadang gue pikir agak ngebosenin, comics still the best huehehe. Dan inilah 4 novel favorit gue (;

1. Refrain


aaaaa really love it. novel ini sempet bikin gue nangis. Jadi ini cerita ttg 2 sahabat dari kecil, dgn hari2 yg indah, yg ahirnya saling mencintai waktu udah dewasa, tapi sempet ada masalah gitu dan masalahnya so deep. Novel ini diselingi kehidupan persahabatan yg indah bgt, gue pengen bgt punya kisah kaya gitu. Dan gue pgn banget punya sahabat kaya Nata!!!! Semoga gue ketemu cowo kaya Nataaaaa *_*

2. Marmut Merah Jambu


Gue suka banget sama cover nyaaah. Dan pasti cerita nya jg la yau. Novel ini nyeritain kehidupan Raditya Dika. Jadi sebenernya endingnya itu kaya ngegantung gitu


3. Dewey


Lucu baaanget kan kucingnya? mirip Garfield yah huehe :3 emm gue pribadi suka novel ini gara2 nyeritain kehidupan seekor kucing. Kucing itu bkn kucing biasa, dia punya aura positif buat oranglain, dia jadi pembangkit semangat gt deh. Padahal awalnya dia cuma kucing buangan, keadaannya kritis banget waktu ditemuin sama Vicky Myron, pustakawan yg ahirnya melihara dia

4. AI



Novel ini ga bisa dibilang sebagai novel favorit gue karna gue sendiri belum baca novel ini hehehe, baru aja malem ini gue beli novelnya, dan masih dlm keadaan disegel rapi didalem plastik Gramedia-_- tapi berhubung post ini judulnya "Recommended" yaudah gue masukkin aja karna denger2 banyak yg suka, kata Iva dia sampe nangis baca ini, yaudah gue beli (yg lain mah udah selesai baca dari kapan tau, gue baru beli -_-v )


Sekian dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Monday, October 18, 2010

tampil beda u.u

Abis ganti background, header dan segala macamnya karna gue ngerasa kurang srek sama yg sebelumnya, soalnya cewe teuing gitu warna2nya, ga cocok gitu ya sama gua ._.
tapi yang ini juga masih perlu banyak perbaikan karna (terlalu) simple tapi sekarang udah malem waktunya kita untuk.... bobok. dadah

Sunday, October 17, 2010

Garfeld's baaaack :DD

Garfield was baaack *dancing*

Alhamdulillah Garfield udah balik lagi 3 hari yang lalu, yaitu H-1 LDK, pas maghrib lagi, pas gua lg riweuh nyiapin barang2 -_- Kejadiannya, waktu itu gua lagi mau masukkin sendal yg di teras, pas buka pintu eeeh ada yg ngeong trus pas gue nengok... ternyata Garfield! :DD langsung gue gendong bawa masuk kerumah trus langsung teriak "mamaaaa, Apil udah pulaaaaang maaa" (kalo dirumah gue nyebutnya Apil biar ga ribet) trus mama langsung ngehampirin dan ikut seneng. Tapi Garfield waktu itu kuruss bgtt, tulang ngejendol, kotor bgt, mata belekan, jalan sempoyongan, ngeliat itu gue sama mama sempet diem dulu. Hening, ngeliat Apil jatoh mulu kalo lg jalan, dan selalu bangkit lagi.
Trus mama ngomong "Ca, ini kucing abis ketabrak. bisa pulang kesini aja udah hebat bgt, kita ga tau selama 2 minggu ini dia kemana aja. Mama salut bgt". Gue jawab "Iya ya ma, kucingnya punya semangat hidup haha". Trus mama ngomong lagi "Iya. Dia juga bisa nemuin rumah kita gara2 instingnya, nalurinya. Dia ngerasa dirumah ini ada yg ngeharepin dia. Kucing kan sensitif ca". "Iya ma. Alhamdulillah :) nanti selama acca LDK, titip Apil ya ma hehehe".
Dan besoknya gue berangkat LDK, gue percayain Apil ke mama. Sekarang gue udah balik LDK, Apil udah bersih dan ga sekurus waktu itu. Makasih mama, sekarang giliran acca yg rawat. Semoga Apil cepet sehat kaya dulu lagi ya :)

Friday, October 8, 2010

:'(((

Mau ceritaaaaaaa. Tapi maaf mungkin lebay yah tapi emg gini :'(((

Beberapa hari yang lalu, pulang sekolah gue tiba2 dapet kabar dari bibi gue katanya, Garfield, kucing gua... ketabrak mobil... Gila langsung nangislah saya. Katanya bibi gue ga ngeliat langsung. Tapi gue ngebayanginnya aja udah nyesek. Walaupun bibi gue bilang Garfield masih idup, tapi gue tetep ga tenang kalo blm ketemu dianya. Dan katanya sekarang Garfield lagi dirawat sama orang yang nabraknya. Cukup lega sih gue dengernya. Sejak itu, tiap hari gue berdoa, dan nunggu di pintu, mungkin dia bakal dateng ke rumah lagi. Tapi udah berapa hari dia ga balik2. Gue ga tenang, gue ga tau dia udah mati apa belum, gimana keadaan dia sekarang?? :((( udah sembuh? apa makin parah? kalo udah sembuh, tolong cepet balik lagi ya Garf, kasih kabar...
ya Allaaaaah acca kangen, dulu Garfield lah yg slalu nemenin gua kalo lg sendiri, bosen, capek. Tapi sekarang jd sepi banget :(((


My fav quotes

"Have nobody to love is feels like lost in the woods without any map"

"When you take a photograph of someone, you take a portrait of their soul"-Refrain

"Friends come and go, but people like you are hard to find"

"Tiada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanyalah orang2 yg berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya" -Refrain

"Setiap anak adalah seniman. Masalahnya adalah bagaimana tetap menjadi seniman begitu kita dewasa" -Chicken Soup

Friday, October 1, 2010

Songs of the Sea


Last holiday, my family and I had vacation on Singapore. And my first plan is.. watch Songs of the Sea at Sentosa Island, Singapore. But the show begin at night, so before it, we just played around the Sentosa Island. Then, at 6.20 pm, we went to the show place, we came so earlier because we wanna get the best seat. And then we waited about 1 hour-_-
Here, photos while we waited the show begin :)


And at 7.40 pm, the show began. aaaa as I tough bef
ore, it is so sooo beautiful! The most spectacular show I've ever watched! It is outdoor theatre featuring water jets, laser, music, fireworks and other dramatic effect. Located at Siloso beach.
Like usually, I took pictures during the show. Here we gooo!



The best moments:


The show finish at about 08.30pm. I'm really satisfied!♥ because my dream comes true ehehe.

Then my family and I went to our hostel. And continue the vacation on the next day.

bye:)