Friday, October 8, 2010

:'(((

Mau ceritaaaaaaa. Tapi maaf mungkin lebay yah tapi emg gini :'(((

Beberapa hari yang lalu, pulang sekolah gue tiba2 dapet kabar dari bibi gue katanya, Garfield, kucing gua... ketabrak mobil... Gila langsung nangislah saya. Katanya bibi gue ga ngeliat langsung. Tapi gue ngebayanginnya aja udah nyesek. Walaupun bibi gue bilang Garfield masih idup, tapi gue tetep ga tenang kalo blm ketemu dianya. Dan katanya sekarang Garfield lagi dirawat sama orang yang nabraknya. Cukup lega sih gue dengernya. Sejak itu, tiap hari gue berdoa, dan nunggu di pintu, mungkin dia bakal dateng ke rumah lagi. Tapi udah berapa hari dia ga balik2. Gue ga tenang, gue ga tau dia udah mati apa belum, gimana keadaan dia sekarang?? :((( udah sembuh? apa makin parah? kalo udah sembuh, tolong cepet balik lagi ya Garf, kasih kabar...
ya Allaaaaah acca kangen, dulu Garfield lah yg slalu nemenin gua kalo lg sendiri, bosen, capek. Tapi sekarang jd sepi banget :(((


3 comments:

  1. sabar ya mbak??
    ku doain slamet garfieldmu..
    amin :)

    tetep senyum yach???

    ReplyDelete
  2. sampe skrg blm tau kabarnya ca? sabar yaa , semoga garfield nya cepet balik :))

    ReplyDelete
  3. iyaaaaa amin makasih banyak de sasa, teraa :)

    ReplyDelete