Tuesday, October 19, 2010

Recommended


Well, sebenernya gue ga terlalu suka novel. Karna gue aliran komik \m/ tapi ahir2 ini lagi nyoba2 baca novel, ya seru juga sih, walaupun kadang gue pikir agak ngebosenin, comics still the best huehehe. Dan inilah 4 novel favorit gue (;

1. Refrain


aaaaa really love it. novel ini sempet bikin gue nangis. Jadi ini cerita ttg 2 sahabat dari kecil, dgn hari2 yg indah, yg ahirnya saling mencintai waktu udah dewasa, tapi sempet ada masalah gitu dan masalahnya so deep. Novel ini diselingi kehidupan persahabatan yg indah bgt, gue pengen bgt punya kisah kaya gitu. Dan gue pgn banget punya sahabat kaya Nata!!!! Semoga gue ketemu cowo kaya Nataaaaa *_*

2. Marmut Merah Jambu


Gue suka banget sama cover nyaaah. Dan pasti cerita nya jg la yau. Novel ini nyeritain kehidupan Raditya Dika. Jadi sebenernya endingnya itu kaya ngegantung gitu


3. Dewey


Lucu baaanget kan kucingnya? mirip Garfield yah huehe :3 emm gue pribadi suka novel ini gara2 nyeritain kehidupan seekor kucing. Kucing itu bkn kucing biasa, dia punya aura positif buat oranglain, dia jadi pembangkit semangat gt deh. Padahal awalnya dia cuma kucing buangan, keadaannya kritis banget waktu ditemuin sama Vicky Myron, pustakawan yg ahirnya melihara dia

4. AI



Novel ini ga bisa dibilang sebagai novel favorit gue karna gue sendiri belum baca novel ini hehehe, baru aja malem ini gue beli novelnya, dan masih dlm keadaan disegel rapi didalem plastik Gramedia-_- tapi berhubung post ini judulnya "Recommended" yaudah gue masukkin aja karna denger2 banyak yg suka, kata Iva dia sampe nangis baca ini, yaudah gue beli (yg lain mah udah selesai baca dari kapan tau, gue baru beli -_-v )


Sekian dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

No comments:

Post a Comment