Friday, January 7, 2011

Drama Musikal Laskar Pelangi

Hello :D have you already watch "Drama Musikal Lakar Pelangi"? I watched it last night, on January 6th with my family. It's amazing! The most gorgeous musical drama I've ever watched ;)



Drama Musikal ini bermula dari Novel karya Andrea Hirata yg udah dibikin film nya juga. Yang berjudul Laskar Pelangi. Yang berarti 10 anak yang menyukai Pelangi. Nama ini dibuat oleh Ibu Muslimah, guru mereka di SD Muhamadiyah. Kesepuluh anak itu adalah Ikal, Lintang, Mahar, Kucai, Sahara, Borek, A Kiong, Trapani, Harun dan Syahdan.

Gue nonton yg tanggal 6 januari 2011 jam 7 (walaupun ngaret lama-_-)
Dan how lucky I am, waktu gue nonton drama ini pas giliran Mahar nya diperankan sama Gabriel Stevent Damanik yang gantengnya ganteng banget banget deh aaaa. Gue suka banget gaya akting sama nari nya sumpah badannya kaya enteng bgt hahaha gaya nya asik ganteng lagi. Gue selalu nunggu giliran Gabriel a.k.a Mahar tampil dan paling suka pas bagian "Mahar & Alam" nari sama nyanyi nya mantep hahaha two thumbs up <3 buat koreografer nya juga salut deh, Bu Hartati :D

Oh iya tapi ga enaknya tuh ga boleh bawa kamera kedalem gedung teater, alhasil gue ga dapet foto pas tampil samasekali :( tapi yaudahlah emg pasti ga boleh hehehe.

Drama berlangsung 3 jam, diselingi satu kali istirahat selama 20 menit. Closing drama nya, semua pemeran drama ngumpul nari2 bareng di panggung daaaan lagi lagi, Mahar keren bgt hahahaha paling asik deh

***

Setelah drama selesai, gue sekeluarga ke lobby vvip disitu tempat ngumpul2 pemeran2nya sama toko merchandise gitu, disitu juga penonton2 yg lain pada foto2 sama pemerannya gitu. Gue bener2 semangat kesitunya karna ada yg gue cari. siapa? yap! Mahar(gabriel) :D tapi agak susah nyarinya dan 10 menit nunggu ahirnya gue liat ada yg ganteng2 gitu nyumbul keluar daaaaan itu dia! hahahaha foto deh. ini dia :D


ganteng banget kaan?♥ :s tp kenapa mama gue harus ditengah gitu hehe-_-

Oiya trus ketemu ka Gita Gutawa juga hehe trus foto juga bolehdong ngikutin yg lain? :D

aaaaaaa cantik bgt masa foto sama gua yg bapuk gini*_*



Pulang2nya, gue ga mau dong pulang dengan tangan kosong jadi gue ke toko merchandise dulu beli vcd isi lagu2 drama nya sama tas nya, mama gue beli gelas hahaha



Ahirnyaa sekitar jam 12 malem pulang ke rumah dgn hati seneng bgt masih nge fly liat Gabriel yg seganteng itu hahahahaha maaf ya Saras, (pacar Gabriel) maaf ya :D

Oh iya gara2 nonton ini gua jadi kepikiran pgn jadi pemain teater loh hehe pengen bgttt

Pokoknyaaaa bangga sama hasil karya bangsa Indonesia.
Maju terus yo Indonesia! :D :D

No comments:

Post a Comment