Wednesday, January 5, 2011

Love in Perth




ini filmnya keren banget ih so sweet banget! ga tau kenapa gua suka bgt sama film ini ga tau karna emg bagus atau gua yg baru pertama kali nonton film so sweet layar lebar (biasanya yg lawak lawak atau action huehehe-_- )

Pokoknya so sweet banget. Gua hampir nangis hehehe cengeng yaaaa. Sumpah pgn gua kaya gitu emm ngayal hahahaha. pengen nonton lagi! kalau ngga ntar mau beli vcd nya ah :D :B

dan gue setuju aja kalo Lola ahirnya sama Dani soalnya kalo dia sama Ari itu artinya ngerusak persahabatan mereka kan? eng Dani jg keren, bandel bandel gimana gitu hahaha. trus pokoknya dari film ini kita bisa tau, hubungan itu bisa ngubah seseorang 180 derajat. Disini Gita Gutawa ngubah Derby banget kan? iya itulah pokoknya. lg males nulis hahaha cuma pgn expose how excited I am for this movie hehehehe :D

No comments:

Post a Comment