Sunday, May 15, 2011

HAPPY BIRTHDAY MOM♥

8 Mei itu hari ulangtaun mama :* dan 8 mei yang lalu ini gue ngasih surprise kecil kecilan dengan ngebangunin pagi2 trus ngasih kue gitu. kue doang. simple teuing ya. tapi yang penting tulus dan sepenuh hati ya kan ;)


Tapi sebelumnya, gue mau ceritain kisah pahit manisnya perjuangan nyiapin surprise itu..

Waktu itu sepulang latian db rencananya gue mau langsung beli kue dan bunga buat mama eeeh ternyata gue dijemput sama ayah sama mama. ga biasanya tiba2 ngejemput. sungguh kebetulan yg tak terduga dan tak diharapkan. yaudah ga jadi beli apa2, atuh masa belinya didepan org yg mau gue kasih? ya kan gak luccccu :) Yaudin deh langsung pulang.

Malem2 jam 7an gue baru inget kalo gue belum punya apa2 buat mama besok!
oke gue langsung ngacir ke kamar kaka dan teriak "A ANTERIN BELI BUNGA YUK BUAT MAMA!" dengan santainya kaka gue jawab "ha? buat apa?" "BESOK MAMA ULANGTAUN DODOOOL" oke ini percakapan antar adik dan kaka yg kurang sopan. don't try this at home. Maklum dia emg udah kaya temen buat gue. ahirnya kaka gue sadar dan mumpung lg ga ada mama, lgsg berangkat deh kita.

Di mobil gue nanya "mau kemana kita?" *oke ini kaya Dora nanya ke monyet biru piarannya* dan si monyet biru kaka gue jawab "au dah. Wid florist aja deh" cuma florist itu yg kita tau ahirnya dengan menaruh harapan besar kita langsung menuju wid florist, yg deket de koffie pot itu loh.

Dan do you know what??? nyampe sana ternyata wid florist nya sudah T-U-T-U-P. Sungguh bumi rasanya gonjang ganjing karna kita ga tau lg mau beli dimana...
ahirnya kita cuma bisa beli kue jd kita langsung menuju botani, beli kue seadanya. ga ada 15 menit di botani kita lgsng pulang.

nyampe rumah gue langsung bobo, ga meduliin kue yg tadi u dah dibeli karna waktu itu gue udah setengah ga sadar saking ngantuknya. ga tau dah itu kue diapain sama kaka gue yg penting gue tidurrrrr.

ahirnya jam 3 pagi gue dibangunin sama kaka. untungnya waktu itu sang sleeping beauty ini bisa bangun. langsung deh kita nyalain lilin dan nyiapin semuanya trus kita ketok pintu kamar mama dan begitu pintu dibuka...... HAPPY BIRTHDAY MAMAAA HAPPY BIRTHDAY MAMAAAA. lagu happy birthday pun dikumandangkan. mama gue langsung bangun trus tiup lilin deeeeh. oiya mata mama berkaca kaca gitu deh hihihi :"))

itu gua kaya ga kena siah hahaha

black and white -____________-

emm tapi foto yg ada bokap gua nya ga ada yg bagus hahaha


Kue nya


♥♥♥♥♥♥♥♥♥

No comments:

Post a Comment