Saturday, May 14, 2011

we are big D

Jumat tanggal13 Mei kemaren kan sepulang sekolah sebagian anak 8d ke rumah rafi,
mau shooting buat tugas Mr. Tim ituuuuuuuu
Sebenernya Rafi itu bukan kelompok gue tapi berhubung rumahnya gede dan komplit, jadi kita numpang shooting di rumah dia hahahaha dan waktu itu shooting nya bareng kelompok rafi juga sih. Eeeeh tiba2 si laras esa dapin jebe2 padahal bukan kelompok gue ataupun rafi. Yaudah deh ini mah sekalian weh 8D hampir semuanya ikut hahahaha pokoknya ada gue iva khoer laras aya mitha fitriya dinda ale esa thasya widya desna sara udin dapin fikry arsya rio akrom kelpin dan tentu saja rafi. 22 orang! hahahahaha kurang banyak apa coba?

Pas nyampe rumah rafi yaaaaa itu tuh gue dan kawan2 pada cengo sesaat dulu ngeliat ke sekeliling. Saking alay nya kita, rafi tuh bagaikan anak konglomerat dan kita anak melarat yg dateng buat minta dikasih sembako. Rumahnya gitu deeeh enak banget ada studio nya dong kaya home theater gitu serasa lagi di BO deh trus buat main ps 3 jg ada guitar hero nya. Dan kita yg sebenernya tujuannya mau shooting malah pada tergoda untuk main -____-



di studio nya


lagi main guitar hero \m/



selain main ps 3.....
mau main basket? bisa

mau naik ayunan? ada


mau sepedahan dirumah? sok aja, luas kok

Ah udahlah kenapa gue jadi kaya promosiin rumah si rafi gini ya hahahaha


Trus kan pas di akhir2 shooting kan kita yg kelompok 3 doang, foto bareng semuanyaaa :D dan berhubung filmnya ada hubungannya gitu sama Glee jadi kita foto kaya gini hahaha



Pulang2 kita jam 6 sore soalnya bener2 hari penghabisan, semua scene diselesain disini hahaha pokoknya seru deh walaupun waktu itu gue lg ada "sedikit" masalah pribadi gitu yaaa jd aga bete tapi gapapa lah hahahaha
Ihhhh yg pokoknya gue betah dan sayang 8D gue ga mau kelas 9 nya dirolling plissss :(

#wearebigD! are you?;)



No comments:

Post a Comment