Sunday, September 11, 2011

detik terakhir kelas 8

Kangen kelas 8 banget ih, sekarang mau ceritain waktu nginep di villa deh, detik2 terakhir jadi kelas 8 hahaha
waktu itu pas lagi libur kenaikan kelas tgl 4 - 5 juli kita nginep di villa puncak. udah lama ya -_- huahhhh udah lupa lupa inget nih. jadi kan waktu itu si bunga yg ngusulin nginep bareng di villa. banyaaak bgt yg diajak ikut, pokoknya siapa aja boleh ikut, eh ujung2nya mah yg ikut cuma 14 orang hahahaha yg ikut gue, laras, iva, anin, nendi, bunga, wina, uci, fya, tata, galih, sam, aljoe, aldi.

berangkatnya nyarter angkot loh hahaha angkotnya off road lagi, jadi ga kena macet :p trus kan nyampe tuh, hufffft seneng, villa nya enakkeun walaupun......lantai dua nya agak2..... mistis gimana gt hehehehehe. nyampe sana yg cewe maen kartu dan cowonya gatau kemana, biasa lah urusan para lelaki hahahaha


langsung gandeng deh, baru dateng aja villa udah digoyang ahahaha trus ga lama kan cowonya pada balik, langsung sesi foto2 ;;;)




jomblongenes, rawrrrr

 

nah foto ini, liat itu yg dibelakang? sam ketangkep kamera. masa crocs gua dijadiin perahu2an......
dipake lagi. melar atuh ya -_-

truuuuuus lagi adem ayem gitu eh tiba tiba, ga tau siapa ngedorong si sam. jeburrrr masuk kolam, trus si galih ditarik ikut nyemplung hahahahahaha nah si uci juga kena. dia lebih parah, digotong ramean hahaha sampe jejeritan gitu si uci nya pokoknya kasian banget HAHAHA pokoknya disini ngakak sampe overload





tragis ya
   


sok2an main hp biar ga kena -_-

nendia bunga juga ketangkep, brrrrr kasian pada kedinginan hahahaha yg lain langsung pada kabur takut kena juga -_- abis itu langsung pada mandi trus nganeut di teras villa. dan malam pun tiba......... makin malem makin dingin yaudah kita masuk villa trus di ruang tamu karaokean sambil nge popmie sama ngeteh~ pas disiniiiii dwi sms katanya mau nyusul. yap! jadi 15 orang ditambah dwi :D
trus jam berapaa gitu kita keluar, bakar jagung sama ayam fillet.




karna ternyata belum kenyang, akhirnya beli nasi ayam di pinggir jalan. kita gelar tiker di halaman villa trus makan di bawah naungan bintang. makanannya digabung dikertas nasi gitu, satu buat bareng2. so sweet yah :))))) hahahaha rebutan gitu makannya, sekejap juga abisss -_- abis puas makan pada masuk lagi ke villa. ngeriung didepan tv, main tepok nyamuk lagi wkwk. tadinya niat pada ga mau tidur tapi ujung2nya juga yg cewe molor kabeh, cape bossss.



Dan, selamat pagi! cepet banget di villa nya cuma nginep semalem dan siang ini harus pulang :( tadinya abis dari sini mau ke safari tapi gara2 apagitu jadinya ga jadi. yaudah sambil nunggu siang main2 dulu di villa dan yg cewe main........ hahahaha aib ah ga usah diceritain ^^v

Udah siang trus kita pulang. tapi cerita ga nyampe disini.
ternyata jalan ditutup jadi satu jalur. haaaaaa macet total. akhirnya kita jalan kaki teruuus kebawah sampe ketemu kfc. kita makan trus istirahat dulu disitu sampe jalan akhirnya dibuka. kita nyarter angkot lagi. karna masih macet juga, sang sopir angkot milih lewat jalan pintas. dan guess what! jalanannya haramjaddah banget, naik turun serasa naik roller coaster, hem lebay tapi bener. ga percaya? silahkan cobain sendiri.

Sumpadeh pas tanjakan paling ekstrim bikin tegang banget, semua udah panik minta turun angkot, mana mesin angkotnya ngegerem gt lagi hahahaha tapi sopirnya ketawa dan bilang tenang aja. ishh ga bisa tenang langsung pada istigfar, berdoa segala macem. apalagi nendia dwi, udah komat kamit gitu HAHAHAHA
akhirnya nembus ke jalan biasa lagi. serrrrrrr langsung plong hahaha itu jalan bikin sport jantung -_-
lupa deh naik angkotnya nyampe mana pokoknya gua sampe rumah teparrrr langsung tidur.

nah itu tuh main main terakhir di kelas 8. bisa bebassss kaya gitu lagi paling nanti abis UN T_T
udah dulu ya mau belajar niccc besok ada daily test mate. wish me luck! :D