Thursday, April 26, 2012

dear diary.

HAA! NATIONAL EXAMINATION HAS DONE.
Alhamdulillah alhamdulillah. Perjuangan selesai sudah. Legaaaa! tapi belum lega banget.. tes direktorat sama tes sma masih belum T_T yakk sebelum itu, otak ini sangatsangat butuh istirahat oke jadi buat refreshing hari ini begitu beres ujian aku dan ceman ceman main ke rumah Khoer. Eh tapi abis beres ujian kelas 9 semua kumpul dulu di 'aula' buat doa bersama dan ada beberapa pengarahan. Abis itu langsung caw ke rumah Khoer. Rumah khoer emang top untuk menghilangkan penat. Awal awal nyampe langsung nonton dvd, judulnya Shutter film horror gitu deh alhasil semuanya jejeritan mulu-_- Trus siang siang dateng tuh si Rafi cowoknya Khoer, dateng2 bawa kue hahaha soswit padahal ga dalam rangka apapun. Udah gitu kan rafi bawa mobil trus dipinjem kita buat keliling2, si Ara yang nyetir hahaha gila emang tu anak bisa nyetir. Tapi gua gaikut, tetep dirumah sama beberapa yg lainnya. Abis itu makan trus ngobrol ngobrol aja gitu. Waktu berlalu cepat daan jam setengah 5an karna berhubung udah mendung, kita pulang. Disana dari jam 11an sampe jam 5an sore.. ga kerasa sampe 6 jam. Nah dijalan pas naik angkot ada accident... sesuatu tentang Laras tapi kasian kalo diceritain, ini aib dia hahahahahahaha ngocol banget deh, dasar laras. Dan ada tragedi lampu merah lodaya yang bikin ngakak. Akhirnyaaa jam 5an gua nyampe rumah dengan keadaan badan lepek keringetan, langsung mandi deh. Abis mandi gua menemukan led putih yang sejak siang sudah kutunggu2. Tapi isinya ga begitu menyenangkan bosss hahahaha ada 'sesuatu'. Ok, that was my first teardrop caused by him. Yaaaaaah kenapa ya kata kata "jangan kebanyakan ketawa nanti nangis" itu selalu bener. Mungkin tadi di rumah Khoer gua kebanyakan ketawa jadi gini dehhh hiks. Bukan kesel, bukan sedih... Apa yah? Pokoknya gitu. Eitssss jadi curhat hahaha udah ah penutupan!
Dwi Laras Anin Khoer Hana Nendia Iva Ara Tata makasih looooh buat hari ini. Pokoknya syukur UN udah selesai dan alhamdulillaaaah dikerjakan dengan jujur. Saya udah ikhtiar dan sekarang tinggal tawakal, berdoa untuk hasil yang terbaik. UN selesai, tinggal fight for Smansa!
Bismillahirrahmanirrahim.

No comments:

Post a Comment