Sunday, October 28, 2012

28 Oktober

Selamat Hari Sumpah Pemuda!

Apa kabar muda mudi Indonesia?
84 tahun yang lalu pemuda berhasil membangkitkan semangat bangsa dan mengawali segala perjuangan untuk melahirkan Indonesia.
Sekarang, saatnya kita untuk berkarya dan memberi untuk Indonesia :)


***

Hari ini 28 Oktober, sebagai hari sumpah pemuda sekaligus 2 tahunan OSIS MPK Spensa masa bakti 2010/2011-- atau kami namai kami sendiri sebagai Kapten Pemuda ;)

Nginget itu, kangen seketika begitu kerasa. Gimana ngga? gue ngerasa gue yang sebenernya itu 'lahir' di antara kalian. Setahun kerja sama kalian itu.. penuh cerita. Ada tawa ada tangis.
Persahabatan dan kesetiakawanan; gue belajar itu dari kalian.
Sejauh ini, gue belum bisa nemu yang kaya kalian..
Di SMA ini mungkin gue bakal nemu kehidupan baru, tapi tetep kok, kalian punya posisi tersendiri di hati gue *ea.
Kalian keluarga kecil gue, gue kangen kalian semua! Eki Agat Fikry Saghita Bunga Dimas Anin Bagas Galih Dwi Sam Vina Icha Wina Hadrian Hana Udin Abel Dinda Laras Apip Aya Nendia :")




 




Kangen Kapten Pemuda, merambat jadi kangen Spensa.. Pokoknya, love you all my buddies, 63neration!{}

Friday, October 26, 2012

Sedih itu sederhana; merasa terlupakan ketika kakak udah punya dunianya sendiri diluar sana. Sepi aja.
Bahkan di hari besar untuk keluarga gini.

by the way,

HAPPY EID AL-ADHA 1433 H :)

for all moslem around the world.

Wednesday, October 24, 2012

1 hari setelah pembagian rapot bayangan pertama untuk gue sebagai siswi putih abu baru. Hasilnya... mengecewakan sih ngga, tapi ga ada yang bisa dibanggain. Kenapa deh, smansa bikin gua ngerasa sangat bodoh. Dan kenapa deh, usaha gua ga begitu keras buat nyusul mereka yang unggul. Ketika kemaren, gua nemu memo lama yang dulu waktu SMP selalu melekat erat diatas meja belajar gua-- yang isinya rangkaian kata penyemangat dan target target gua ke depannya, mayoritas berkaitan dengan Smansa-- tiba tiba jadi malu sendiri. Memo itu jadi bukti segitu tingginya semangat gua dulu dan keinginan gua buat masuk Smansa. Tapi sekarang saat udah keraih, gua malah males malesan belajar di sekolah. Ironis. Mulai sekarang, setelah nulis postingan random ini, gua. harus. lebih. semangat. Menjalani semua dengan kembali pada niat awal kenapa gua bisa berada disini.

Monday, October 22, 2012

2nd Project

I don't know where to share this beside here. Related to this post, This is my 2nd project. :)