Wednesday, October 24, 2012

1 hari setelah pembagian rapot bayangan pertama untuk gue sebagai siswi putih abu baru. Hasilnya... mengecewakan sih ngga, tapi ga ada yang bisa dibanggain. Kenapa deh, smansa bikin gua ngerasa sangat bodoh. Dan kenapa deh, usaha gua ga begitu keras buat nyusul mereka yang unggul. Ketika kemaren, gua nemu memo lama yang dulu waktu SMP selalu melekat erat diatas meja belajar gua-- yang isinya rangkaian kata penyemangat dan target target gua ke depannya, mayoritas berkaitan dengan Smansa-- tiba tiba jadi malu sendiri. Memo itu jadi bukti segitu tingginya semangat gua dulu dan keinginan gua buat masuk Smansa. Tapi sekarang saat udah keraih, gua malah males malesan belajar di sekolah. Ironis. Mulai sekarang, setelah nulis postingan random ini, gua. harus. lebih. semangat. Menjalani semua dengan kembali pada niat awal kenapa gua bisa berada disini.

No comments:

Post a Comment