Sunday, January 27, 2013

25 Januari yang ke-15 :)


25 Januari 2013.
Di tanggal kesayangan ini, umur ku bertambah dan usia ku berkurang. Ya Allah, terima kasih aku punya mereka-mereka yang selalu bikin ulang tahun jadi ga pernah forgettable. Selalu ada aja sesuatu di tanggal ini. 2010, 2011, 2012, 2013 -- I don't have any idea if anyone asks me which year I'd love to choose as the best one. 




 



Dan ada satu kejutan, yang bikin gua speechless saat itu saking ga nyangkanya hahahaha suatu ide gila dari Darin -- yg sayangnya itu ga bisa diabadikan. Dan satu hal lagi, sesuatu yg bikin gua bingung kaget dan heran -- yang ga bisa diceritain disini.




  Makasih ya semuanya :)






Oh ya, baru tersadar. Ternyata dari semua ucapan singkat, pembuat senyum terlebar masih sama dengan tahun kemarin, dan 2 tahun yang lalu. Ternyata.

Monday, January 21, 2013

2 minggu udah terjalani. 
Alhamdulillah perubahan ini samasekali gak seberat yang dibayangin ya. Sangat ringan, lebih nyaman malah, selama dijalaninya ikhlas. Makasih banyak Ya Allah.. Dan disini mau bilang makasih juga buat temen gue yang hebat, Darin

Gua inget saat - saat mau memulai. Waktu itu tuh bukannya masih ragu, hanya butuh dukungan sedikit. Dan salah satu yang gua cari saat itu adalah... Darin. Karna dia memang udah dari dulu banget tau niat gua ini. Dan dari berparagraf - paragraf chat dari dia, satu kalimat yang paling gua inget,

"Mungkin emang berat ninggalin rambut indah, baju baju lucu, dll. Tapi selama orientasi lu Allah dan ridho Nya, pasti semuanya kerasa ringan kok ca."


Juga untuk semuanya, makasih banyak teman! :)


Terimakasih ku untuk-Nya? tak perlu disini, selalu ada dalam doa dan iya,  Ia Maha Tau


Saturday, January 19, 2013

Nobody can accurately deduce what's in a woman's heart. Even neither can herself.

Thursday, January 10, 2013

Pilih yang Mana?

Saatnya mulai memikirkan penjurusan lebih mendalam
Waktunya memilih jalan untuk ke depannya dalam jangka waktu lebih panjang.

Desainer grafis, atau psikolog?

***

Lebih baik menjadi psikolog matang dengan sampingan minat seni yang bisa terus dikembangkan sendiri -- daripada menjadi seniman handal yang entah dalam bidang apapun itu tapi tidak punya ilmu lain selain itu, bukan? Apalagi... saya amat sangat tidak se-talented mereka orang orang kreatif di luar sana.


kesimpulannya?

FSRD ITB cancelled.


Bismillahirrahmanirrahim,

IPA untuk psikologi UNPAD

atau

IPS untuk psikologi UI.


Pilih yang mana?
masih dalam proses.