Monday, January 21, 2013

2 minggu udah terjalani. 
Alhamdulillah perubahan ini samasekali gak seberat yang dibayangin ya. Sangat ringan, lebih nyaman malah, selama dijalaninya ikhlas. Makasih banyak Ya Allah.. Dan disini mau bilang makasih juga buat temen gue yang hebat, Darin

Gua inget saat - saat mau memulai. Waktu itu tuh bukannya masih ragu, hanya butuh dukungan sedikit. Dan salah satu yang gua cari saat itu adalah... Darin. Karna dia memang udah dari dulu banget tau niat gua ini. Dan dari berparagraf - paragraf chat dari dia, satu kalimat yang paling gua inget,

"Mungkin emang berat ninggalin rambut indah, baju baju lucu, dll. Tapi selama orientasi lu Allah dan ridho Nya, pasti semuanya kerasa ringan kok ca."


Juga untuk semuanya, makasih banyak teman! :)


Terimakasih ku untuk-Nya? tak perlu disini, selalu ada dalam doa dan iya,  Ia Maha Tau


1 comment:

  1. Berhubung aku belum ngucapin langsung, disini juga gpp kan?
    Selamat berkerudung, Aca! Semoga selalu istiqomah ya :) Entah kenapa aku selalu ikut semangat dan senang melihat orang-orang yang berhasil "pindah" :)

    ReplyDelete