Sunday, January 27, 2013

25 Januari yang ke-15 :)


25 Januari 2013.
Di tanggal kesayangan ini, umur ku bertambah dan usia ku berkurang. Ya Allah, terima kasih aku punya mereka-mereka yang selalu bikin ulang tahun jadi ga pernah forgettable. Selalu ada aja sesuatu di tanggal ini. 2010, 2011, 2012, 2013 -- I don't have any idea if anyone asks me which year I'd love to choose as the best one. 




 



Dan ada satu kejutan, yang bikin gua speechless saat itu saking ga nyangkanya hahahaha suatu ide gila dari Darin -- yg sayangnya itu ga bisa diabadikan. Dan satu hal lagi, sesuatu yg bikin gua bingung kaget dan heran -- yang ga bisa diceritain disini.




  Makasih ya semuanya :)






Oh ya, baru tersadar. Ternyata dari semua ucapan singkat, pembuat senyum terlebar masih sama dengan tahun kemarin, dan 2 tahun yang lalu. Ternyata.

No comments:

Post a Comment