Sunday, May 11, 2014

Curhat dikit

Beberapa waktu yang lalu di askfm ada satu question dijarkom oleh seorang anonymous. Kurang lebih kayak gini,

"Mending yang selalu bikin nyaman tapi suka ilang apa yang selalu ada tapi kurang bikin nyaman?"

Ahahaha lucuu. Langsung kebayang perbandingan seseorang dan seseorang. Gue liat kebanyakan akun askfm yang kena the same question pada jawab pilihan yang ke 2. Trus gue jadi mikir.. dan gakperlu mikir bgt ternyata gue langsung pilih yang pertama sih. Ah iya juga ya, ada seseorang yang hampir gak pernah hadir tapi ujung - ujungnya selalu gue cari ga tau deh kenapa. Hahaha yah walaupun sekarang udah gak segampang itu sih kalau mau 'manggil' kalau lagi ada apa apa. Dan sebentar lagi juga bakal gak bisa 'manggil' lagi samasekali.

But anyway, thank you :)
Because you used to be the best listener, a soulmate I never knew I needed.

No comments:

Post a Comment