Sunday, October 26, 2014

*Lagi baper*

Gua punya temen.
Bukan temen lagi, sahabat.
Bukan sahabat lagi, apaya...
//
Sebenar - benarnya arti sahabat yang gak pernah meninggalkan, biarin dunia kayak apa ujung - ujungnya juga balik lagi. Biarin salahnya gua banyak banget, ujung - ujungnya slalu dimaafkan dalam diam. 
Hm iya kita pernah jauh. Ehe. Dimana gue saat itu baru punya dunia baru dan kita gak sedunia.. Dimana gue lagi banyak2nya permasalahan dan gue gak cerita. (Bukannya ga mau cerita kok, cuma waktu itu lagi ngerasa pengen nyelesain sendiri aja hahaha :( ). But seriously, I could not survive without a bestfriend.
Gue tau kita sama - sama tertutup orangnya. Gue iya, lo juga iya. Tapi ga tau gimana kalo ada sesuatu, lo tau, gue juga tau. We're not identic indeed, but how we complete each other strengthen everything. Yang namanya lewatin fase - fase penting bareng selama 5 tahun sejak pertama kenalan. Yang paling tau gue, manis busuknya. Sampai masalah keluarga pun gua bisa cerita. Satu-satunya yg bikin gua bisa nangis diem2 dalam hal persahabatan padahal gua anti cisi anti mellow, plis. (Hmm?) hahaha bau.

Dwi Rizky Putri Angguntyasti. 
Dwi yang dulu bukan Dwi yang sekarang. Nggak bukan dalam arti sedih gitu kok-_- Lo habis ngalamin segitu banyak hal dalam waktu sesingkat ini. Hal - hal yang banyak membuat hidup lo berubah kan? Yg gue harap lo selalu bisa ambil positifnya, makna dan pelajarannya Wi. 
Sisi lo yang dulu pasti masih sama dengan yang sekarang. Dari sisi kuatnya dan sabarnya. Tetep jadi Dwi yang paling kuat memberi dan mempertahankan hatinya pada orang lain ya, yang harga hati nya mahal banget karna gak bisa ditawar tawar. Tapi jangan lupa buat tetep sayang sama diri lo sendiri, Wi. Tetep jadi Dwi yang slalu punya target dan prinsip. 
Hidup akhir-akhir ini makin berat aja ya. Tekanan darimana mana. Gue juga lagi gak stabil kok, akhir - akhir ini.Tahun terakhir di SMA bebannya ternyata emang gak gampang yah. 
Semoga semua yg lo hadapin dari a sampe z memang akan semakin bikin lo kuat. 
Jangan pernah ragu untuk berbagi.
Jangan dihadepin sendirian karna itu pasti sakit..
Sekalipun saat lo meragukan bahu yg ada untuk bersandar,
jangan lupa kalau lo slalu punya lantai untuk bersujud dan menumpahkan semuanya.
Maaf belum bisa bantu banyak seberapa besar pun gua mencoba... Selalu yg terbaik buat lo ya Wi. 

Well I can't promise to fix all your problems, but I can make sure you won't face it alone.
.






2 comments: