Wednesday, December 31, 2014

Kadeiloskop Tak Tertulis

Sangria Resort, Lembang
31 Desember 2014 malam.
Liburan akhir tahun yang hangat sama keluarga kecil ini, plusss saudara2 Bandung as usual. Alhamdulillah.
Sekarang lagi ngelamun lamun ga jelas di balkon hotel. Sendirian aja ditemenin jolly time. Sambil memandang remang2 kota bandung di kejauhan + kembang api dimana2. Sendirian ae, yang lain pada lagi makan. Ye sendirian. Makin ajib la ngelamunnya hahaha
Detik ini. Ga tau kenapa lagi sangat lelah nginget setahun ke belakang. Ternyata gue samasekali gak keberatan buat ninggalin 2014 ini karna emang pingin cepat2 memulai banyak hal baru hahaha.
Setahun ke belakang.. Dari Januari, malam2 yang panjang, buku tahunan, kelas 11 yang fokusnya kepecah belah, memaknai arti keluarga, masa2 ansos, penghujung masa bakti, pertengahan tahun, perpisahan (literally), belajar arti melepas, lalu pembenahan diri, mulai menjalani malam di NF, sampai masa adaptasi kelas 12 di akhir tahun.. Menelusuri setahun ke belakang.. dan seketika gua lelah. 
Lucu ngebayanginnya aja lelah wkwkwk
Terimakasih buat segala tempaan nya ya 2014. I'm a better person now Inshaa Allah. "You may not the best year anyway, but I got the best from you" lah kalo kata Daniar mah. Hahaha pokoknya gitu, gak bisa dibilang tahun yang indah, tapi.. Overall terimakasih untuk kamu kamu kalian semua yang udah hadir, mengisi, dan juga pergi di tahunku ini. 
Makasih ya Allah masih ngasih Acca kemudahan & kesehatan sampai detik ini :)
Rasanya kayak baru kemarin gue nulis blog tentang review 2013 :/ Kalau setahun yang lalu gue mendeskripsikan 2013 dengan satu kata yaitu perubahan, maka kali ini saya sebut 2014 dalam satu kata pendewasaan. Pendewasaan, namun di sisi lain masih menjadi masa mencari diri sendiri karenaaa ya masih belum sepenuhnya nemu aja.. Hahaha.
Cukup deh segini aja. 
Terimakasih 2014, 2015 akan lebih berat lagi ya nih hahaha Bismillahirrahmanirrahim ya Allah semoga bisa selalu semangat ke depannya!! Dan bisa memberi kado terindah untuk orangtua pada tengah tahun nanti.. Aamiin. 

Saturday, December 27, 2014

Liburan kali ini aneh. Bahwa saya bahkan belum memegang pena sampai pagi ini. Pagi ini kucoba meraih pena maupun kuas. Tapi kertas dihadapanku masih saja kosong, bersih.
Lama ku tatap.
Masih tetap kosong.
Saya tinggalkan. Lama.. Tidak tahu mencari apa. Saat kembali saya masih tidak bisa melihat apa apa. 
Rasanya ada yang ingin saya keluarkan tapi bahkan kali ini saya tidak tahu itu apa dan bagaimana menuangkannya. Hingga saya baru sadar bahwa terlalu lama tidak menyentuh ini semua mungkin telah mematikanku. Iya, mati.
Sedih saat ingat dulu bisa kupenuhi berlembar lembar kertas dalam sehari.
Saya jadi takut.
Untungnya saya percaya bahwa kertas tidak pernah kosong. Ia hanya tertutup awan putih dan menunggu untuk disibak saat saya telah hidup kembali. Untuk saat ini, entah dimana semangat itu. Terlahap untuk tujuan yang lain, mungkin.

Friday, December 12, 2014

Saya kira rencana jangka panjang yang saya pegang sejak 2 tahun ke belakang ini sudah matang. He
Ternyata semakin dekat kesini malah semakin gentar.
Saya itu mau jadi Saya yang mana sih..


***

By the way, lagi baca ulang Perahu Kertas. Gara - gara kangen sama Keenan, sama Kugy. 
Apa kabar agen Neptunus?





"Mungkin harus dengan cara yang kamu bilang dulu. Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."


***

Wednesday, December 3, 2014

Higgledy piggledy

Possibly there's no way to fix a broken soul and mind.?
Once you had those ways of thinking settled upon your head, it'll always there.
Thus; with this I stated these last 2 months as the most messed period I've ever been (so far in this life.)
 
Mess. Mess. Mess.
Countless tears November. 
Need a break. Self-repair, literally.