Saturday, December 27, 2014

Liburan kali ini aneh. Bahwa saya bahkan belum memegang pena sampai pagi ini. Pagi ini kucoba meraih pena maupun kuas. Tapi kertas dihadapanku masih saja kosong, bersih.
Lama ku tatap.
Masih tetap kosong.
Saya tinggalkan. Lama.. Tidak tahu mencari apa. Saat kembali saya masih tidak bisa melihat apa apa. 
Rasanya ada yang ingin saya keluarkan tapi bahkan kali ini saya tidak tahu itu apa dan bagaimana menuangkannya. Hingga saya baru sadar bahwa terlalu lama tidak menyentuh ini semua mungkin telah mematikanku. Iya, mati.
Sedih saat ingat dulu bisa kupenuhi berlembar lembar kertas dalam sehari.
Saya jadi takut.
Untungnya saya percaya bahwa kertas tidak pernah kosong. Ia hanya tertutup awan putih dan menunggu untuk disibak saat saya telah hidup kembali. Untuk saat ini, entah dimana semangat itu. Terlahap untuk tujuan yang lain, mungkin.

No comments:

Post a Comment