Monday, January 26, 2015

Aneh

Kemarin aneh banget hahahaha 
Dunia lagi aneh.

Ada yang tiba tiba datang ke rumah tengah malam,
Ada yang selama 4 tahun belum pernah absen di ulangtahun dan tiba tiba tahun ini hadir lagi dengan cara yang cukup tidak biasa,
Dan ada yang mengucapkan dengan cara paling biasa tapi menemani sisa 25 Januariku dengan hangat percakapan yang tidak biasa. 

Gua niatnya ga mau baperin yang terakhir ini sih dan emang berhasil gak baper kok hahaha cuma seneng dikit aja dikit.

I've missed you. Not in a "We need to talk" way, not even in an "I want you back" way. 
Just in an.. "I've missed you" way. 

Sunday, January 25, 2015

Indah. Semesta seakan merayakan hari ini dengan hujan dan dalam sepi seraya berkata; selamat ulangtahun.

25 Januari 2015.
Hanya aku dan hujan.
Dan diluar kendaliku, 
aku menangis
Tidak tahu juga menangisi apa
Aku hanya tiba - tiba merasa,
Bahwa dunia sepi sekali belakangan ini.

Mungkin adalah waktu yang pas untuk mengeluarkan hal - hal kecil yang sudah lama mengganggu sekali
Di pergantian umur ini
Di pengurangan usia ini
Aku janji 
Kedepannya bisa lebih kuat
Gak ada lagi cengeng gak jelas gini.